Download Film Anime One Punch Man Season 2 Full Episode Sub Indo

Assalamuallaikum wr.wb



One Punch Man (Wanpanman) adalah sebuah serial manga Jepang yang menceritakan seorang superhero yang bernama Saitama. One-Punch Man dibuat oleh seorang penulis yang asal jepang dengan nama samaran ONE yang mulai diterbitkan pada awal tahun 2009. Serial ini segera menjadi viral sehingga mampu melampaui 7,9 juta hits pada bulan Juni 2012.

One-Punch Man merupakan kontraksi wanpanchi ("One-Punch ") yang artinya satu pukulan.
Adaptasi televisi anime oleh Madhouse ditayangkan di Jepang antara bulan Oktober dan Desember 2015. Itu dijuluki dalam bahasa Inggris selama musim panas 2016

Berikut Link Download (One Punch Man Season 2 Full Episode) :


Silahkan Download di Link Berikut Ini --> One Punch Man Season 2 (Eps1-12)

One-Punch Man mencetak 2,2 juta kopi pada bulan November 2013, 3,2 juta kopi pada bulan April 2014, dan 4,5 juta kopi pada bulan November 2014. Pada bulan November 2016, jumlah ini meningkat menjadi 11,1 juta kopi yang dicetak. Serial ini merupakan satu dari sepuluh nominasi untuk Manga Taishō Awards ketujuh pada tahun 2014. Pada bulan Juli 2017, manga tersebut memiliki 13 juta kopi yang dicetak.

Setelah dirilis di Amerika Serikat, volume pertama dan kedua memulai debutnya di daftar Penjual Terbaik Manga New York Times, di tempat pertama dan kedua, masing-masing, dan tinggal di sana selama dua minggu. Volume satu turun ke posisi kedua untuk minggu ketiga, sementara volume dua jatuh dari daftar sama sekali. Volume satu masih masuk dalam daftar untuk minggu keempat. Serial ini dinominasikan untuk Penghargaan Eisner pada tahun 2015.

Posting Komentar

0 Komentar