Download Film Maze Runner 3 The Death Cure Full Movie Sub Indo

Assalamuallaikum wr.wb

Disini saya akan memberikan file download film maze runner 3 the death cure yang dapat diunduh secara gratis


Maze Runner: The Death Cure adalah film aksi fiksi ilmiah 2018 yang disutradarai oleh Wes Ball dan ditulis oleh T.S. Nowlin, berdasarkan novel The Death Cure yang ditulis oleh James Dashner. Film ini adalah sekuel dari film tahun 2015, The Maze Runner: Scorch Trials dan merupakan film ketiga dan terakhir dalam seri film Maze Runner. Film ini dibintangi Dylan O'Brien, Kaya Scodelario, Thomas Brodie-Sangster, Dexter Darden, Nathalie Emmanuel, Giancarlo Esposito, Aidan Gillen, Walton Goggins, Ki Hong Lee, Jacob Lofland, Katherine McNamara, Barry Pepper, Will Poulter, Rosa Salazar dan Patricia Clarkson.

Berikut Link Download Film Maze Runner The Death Cure Full movie sub indo :

1. Link Download Berikut ini --> Film Maze Runner 3 The Death Cure (720p)

Maze Runner: Death Cure awalnya akan dirilis pada 17 Februari 2017 di Amerika Serikat oleh 20th Century Fox, namun studio tersebut menjadwalkan ulang film tersebut pada 26 Januari 2018 di bioskop dan IMAX, di karena kan pemulihan Dylan O'Brien dari cedera yang dideritanya saat syuting. Film ini mendapat ulasan beragam dari kritik dan telah meraup $192 juta di seluruh dunia pada 9 Februari 2018.

Thomas, Newt dan Frypan adalah manusia terakhir dari "Gladers" yang bebas kebal terhadap virus Flare yang telah menghancurkan populasi manusia di dunia. Atas perintah Vince, yang sekarang memimpin perlawanan The Right Arm, ketiganya meninggalkan kamp untuk menyelamatkan teman mereka, Minho, yang sedang disiksa oleh organisasi WCKD dengan harapan bisa mengembangkan obat untuk virus tersebut. Menuju "Last City", tempat markas WCKD berada, kelompok tersebut diserang oleh Cranks, manusia yang terinfeksi dengan Flare. Namun, mereka diselamatkan oleh Jorge dan Brenda, yang bergabung dengan mereka.

Posting Komentar

0 Komentar